Ini Dia 9 Cara Mudah memPerbanyak Follower Smule Sing Gratis! - CATATANDROID

Tuesday, May 24

Ini Dia 9 Cara Mudah memPerbanyak Follower Smule Sing Gratis!

9 Cara Mudah memPerbanyak Follower Smule Sing Gratis, hallo sobat CatatanDroid yang masih asyik bersmule ria dan ikut menebarkan demam smule ke orang sekitar.hehe Kali ini CatatanDroid akan berbagi sedikit Tips cara memperbanyak follower smule secara gratis.

Ini Dia 9 Cara Mudah memPerbanyak Follower Smule Sing Gratis! - CatatanDroid


Semakin ramai keseruan Smule bisa kita rasakan dari semakin banyaknya video dan rekaman yang ikut menyebar di Youtube dan sosmed lainnya, tentunya jika semakin banyak follower semakin asyik untuk bernyanyi di smule.

Karena akan ada teman-teman follower yang akan ikut berduet di lagu Open Cover (oc) smule kita.

Oke konsepnya adalah semakin banyak rekaman kita di lihat dan di putar maka akan semakin banyak kemungkinan kita untuk di follow oleh akun smule lainnya.


9 Cara Mudah memPerbanyak Follower Smule Sing Gratis


1. Perbanyak Open Cover (OC)

Open Cover atau membuka cover lagu yaitu memulai menyanyikan cover lagu sebagai pembuka bagi akun smule gratis lainnya untuk ikut bernyanyi.

Semakin banyak kita Open Cover di Smule maka semakin banyak orang lain yang mendengar.

Untuk bisa melakukan open cover lagu di smule sobat harus lakukan unlock vip terlebih dahulu.
Baca: Cara Unlock Akun Smule Vip Gratis


2. Open Cover Lagu Favorit

Semakin terkenal suatu lagu maka tentunya akan semakin banyak pendengar yang menggandrungi dan mencari lagu tersebut untuk dinyanyikan.

Jangan ragu untuk menyanyi atau memulai open cover lagu-lagu favorit seperti lagu Top 40 dan Dangdut terkenal misalnya. 


3. Join ikut bernyanyi di OC akun smule terkenal, love, dan Komen

Bagi pengguna smule tentu mengenal akun-akun dengan ribuan follower seperti Citra_Utami dan Raara23 .

Sering-sering join di lagu open cover mereka jangan lupa juga untuk memberi love dan komen di joinan sobat.

Sebisa mungkin pancing mereka para akun smule ribuan follower agar menjawab komentar di cover joinan sobat.

Karena di saat mereka mengomentari atau me'love balik maka para follower mereka dapat melihat aktifitasnya di home/beranda.


4. Perbaiki kualitas Vokal

Tentunya kita pun akan senang hati jika memfollow akun-akun smule yang memiliki kualitas vokal yang baik, enak di dengar.

Serius dalam rekaman, dan pas di dengar. Jika hasil rekaman kita masih terdapat noise, batuk, puisi, bahkan tempo yang balapan maka segeralah perbaiki kualitas rekaman kita agar follower merasa nyaman dan menikmati mendengarkan bahkan join dan follow.


5. Sambungkan ke akun Facebook

Menyambungkan akun smule dengan sosmed seperti facebook tentu akan banyak membantu memperbanyak follower smule.

Teman-teman yang telah mengenal kita di facebook tentu akan sukarela memfollow dan penasaran dengan suara hasil rekaman kita.


6. Follow dan Join balik

Usahakan tiap follower yang memfollow akun smule kita untuk segera kita follow balik, hal ini untuk menunjukan kepedulian dan keramahan kita dalam bersosialisasi di smule.

Jangan lupa untuk ikut join ke akun oc mereka dan perlakukan layaknya poin 3.


7. Join Group dan Komunitas Smule

Terdapat beberapa group-group komunitas smule di facebook, sobat bisa join dan promosi akun perkenalan dengan melampirkan link rekaman oc smule sobat berikut ajakan untuk join di dalamnya.


8. Sebarkan hasil OC

Sebarkanlah hasil rekaman oc smule sobat ke facebook agar teman-teman facebook dapat membuka dan mendengarkan, bila perlu upload ke Youtube dengan judul nyeleneh.
Baca: Cara Download Video Lagu di Smule


9. Faktor X

Faktor X ini adalah poin paling sesuatu, tentunya kita pun mengetahui beberapa faktor X yang terima ga terima malah memiliki follower smule yang banyak.

Seperti memasang foto yg kece, foto hot, bahkan video rekaman nyeleneh. Its up to you guys! :P

---

Jika sobat melakukan tips di atas dengan konsisten tentu para follower akan berdatangan satu persatu.

Perlu di ingat poin-poin di atas hanyalah teori pendukung yang CatatanDroid rangkum dari membaca system kerja smule dan sedikit pengalaman bersmule ria.

Walaupun akun CatatanDroid sendiri pun hanya memiliki akun puluhan karena kualitas suara yang...

Oke semoga artikel cara memperbanyak follower smule ini dapat melepas dahaga akan artikel yang membahas tentang smule, mengingat hampir semua orang memiliki hoby menyanyi, apalagi smule memiliki konsep yang sangat brilian yakni menggabungkan hobbi bernyanyi dan bersosialisasi. Happy smule! CatatanDroid

Open Disqus Comments
Loading...