Cara Mengetahui Siapa Yang Sudah Membaca Pesan Di Group Whatsapp - CATATANDROID

Monday, November 14

Cara Mengetahui Siapa Yang Sudah Membaca Pesan Di Group Whatsapp

Cara mengetahui siapa yang sudah baca kiriman whatsapp kita di grup whatsapp, halo sobat CatatanDroid kali ini kita akan kembali membahas fitur-fitur dari whatsapp khususnya bagaimana cara mengetahui apakah kiriman whatsapp kita di group whatsapp sudah terkirim dan siapa saja yang sudah membacanya.



Setelah sebelumnya kita membahas cara lebih ber'etika' menghindar diam-diam dari grup whatsapp selanjutnya yuk di simak step by step cara mengetahui siapa yang telah membaca kiriman kita di grup whatsapp.


  • Buka aplikasi whatsapp lalu masuk ke percakapan grup whatsapp sobat
  • Cari postingan yang telah sobat kirim (harus postingan sendiri kalau postingan orang lain tidak bisa)



  • Tekan dan tahan postingan whatsapp sobat tsb
  • Akan muncul beberapa icon menu pafa bar atas aplikasi whatsapp






Thats it, dengan langkah sederhana di atas maka kita dapat mengetahui siapa saja yang telah menerima pesan kita di grup dengan tanda ceklis 2, serta siapa saja yang telah membaca pesan kita di grup dengan tanda blue tick 2.

So ketahuan deh siapa saja yang sudah membaca namun mungkin enggan untuk menanggapi pesan chatingan kita di grup whatsapp tersebut, namun tetap be positife vibes ya sobat, jangan sampai dengan mengetahui tips whatsapp cara mengetahui siapa yang sudah baca chat di grup wa namun diem-diem bae tidak merusak nilai persahabatan maupun kekeluargaan kita sesama member di dalam grup wa tersebut.

Akhir kata bagaimana sobat? ternyata sangat mudah ya namun sangat berguna untuk mengetahui apakah pesan kita di grup whatsapp telah sampai dan di baca oleh anggota dari grup whatsapp tersebut, semoga bermanfaat ya jangan lupa tinggalkan komen dan bantu share. Terima kasih. CatatanDroid

Open Disqus Comments
Loading...