Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Adsterra Review dan Bukti Pembayaran

Adsterra Alternatif Adsense Terbaik, simak review dan bukti pembayaran yang CatatanDroid terima dari penyedia jaringan periklanan Adsterra.

Alternatif Adsense Terbaik Terbaru dan Terlegit, tahukah kalian bahwa ada advertiser yang sampai saat ini masih menjadi alternatif popular dan banyak dipercaya oleh para publisher dalam meraup pundi dollar yakni Adsterra.

Tak dapat dipungkiri memang Google adsense sebagai penyedia iklan (advertiser) masih menjadi yang terbaik dan membayar paling banyak bagi para publishernya (penerbit) sampai saat ini.

review adsterra dan bukti pembayaran

Nyatanya tak sedikit juga blogger yang kadung sakit hati dengan google adsense ini, beberapa hal penyebabnya adalah; karena memang persyaratan untuk memiliki akun google adsense yang cukup sulit, belum lagi dengan peraturan yang sangat ketat.

Sehingga tidak sedikit Blogger pemilik akun google adsense yang akunnya di disable sampai di banned permanen karena melanggar beberapa peraturan ketatnya.

Adsterra Best Google Adsense Alternative

Namun sobat tidak perlu khawatir kehilangan penghasilan meskipun belum diterima google adsense maupun pernah dibanned, karena terdapat alternatif advertiser selain adsense yang tak kalah legit yakni Adsterra.

CatatanDroid telah dan masih menikmati penghasilan dari adsterra ini lho, meskipun iklan adsterra tidak terpasang di Blog CatatanDroiddotcom admin masih mempercayakannya di blog kami yang lain.

Apa itu Adsterra?

Adsterra adalah perusahaan periklanan yang menyediakan ruang bagi para Advertiser untuk mengiklankan produknya, maupun para Publisher untuk mendapatkan keuntungan dari impresi websitenya.

Seperti yang telah disinggung diatas Adsterra lebih menekankan impresi CPM (Cost Per Mile), jadi semakin sering iklannya tampil di blog/website sobat maka semakin besar pendapatan yang dapat kita peroleh.

Adsterra telah berdiri sejak tahun 2013 bermarkas di Negara Cyprus, Eropa. Sejak berdiri sampai artikel ini ditulis mereka masih terus membayar para publishernya secara tepat waktu.

Poin Plus / Keunggulan Adsterra

Beberapa alasan kenapa Adsterra masih CatatanDroid gunakan:

  • Memiliki rate CPM (Cost Per Milli) yang tinggi bahkan untuk negara Indonesia, jika sobat membandingkan CPM Adsterra dengan situs-situs advertiser lainnya bisa dibilang Adsterra akan jauh lebih unggul.
  • Jenis iklan yang beragam, jika kita hanya disediakan jenis iklan banner oleh Google Adsense lain halnya dengan Adsterra, mereka menyediakan pilihan jenis iklan lain seperti Popunder, Direct Link, Native Banner, Vast, dan Social bar.
  • Minimal Payout kecil, di Adsterra kita dapat melakukan permintaan withdraw cukup dengan minimal $5 saja, berbeda sangat jauh dengan GA yang harus menyentuh angka $100.
  • Pilihan metode pembayaran yang beragam, kita dapat menerima pembayaran minimal via Bank transfer($1000), Paypal($100), Webmoney($5), Paxum($5), dan Bitcoin($100) serta Tether($100).
  • Waktu pembayaran yang cepat, Publisher akan menerima pembayaran dalam siklus waktu 2 minggu yakni pada tanggal 1/2 dan 16/17 setiap bulannya jika minimal PO telah terlewati.
  • Terdapat system Referral, ajak pengguna untuk join Adsterra maka kita dapat memperoleh pendapatan ekstra sebanyak 5% dari total pendapatan referral, lifetime!.

Bukti pembayaran Adsterra

Di bawah ini adalah bukti pembayaran yang CatatanDroid terima dari Adsterra sebesar $112,54, PO dari adsterra akan di terima secara otomatis setiap tanggal 1-2 pada awal bulan atau tanggan 16-17 pertengahan bulan jika saldo sobat telah mencapai minimal withdraw yang ditentukan.

Withdraw Adsterra ke Webmoney
Withdraw Adsterra via Webmoney
Alternatif Adsense Terbaik Legit
Withdraw Adsterra via Paypal

Penutup dan Kesimpulan

Bagaimana menurut sobat adsterra sebagai alternatif adsense terbaik ini? CatatanDroid sendiri sangat merasakan legitnya dari adsterra ini, karena di saat cpc adsense niche tutorial tekno sedang menurun adsterra hadir sebagai alternatif tambahan rezeki dari ngeblog ini.

Pada rate eCPM $0,3-$0,7 dengan impresi iklan 8000-12000 catatandroid rata-rata menerima $2-$5 per harinya.

Alternatif Adsense Terbaik Terbaru Terlegit 2017
statistik pendapatan iklan banner adsterra

Semoga artikel singkat tips cuan dari blog diatas dapat membantu sobat yang juga ingin memanfaatkan blognya untuk mendapatkan penghasilan selain dari adsense.

Jika sobat belum memiliki akun Adsterra silahkan lakukan pendaftaran publisher Adsterra, cara mendaftarnya cukup mudah dan persetujuan blognya pun cepat. Terima kasih dan selamat mencoba! CatatanDroid

Support untuk CatatanDroid

Donate via Paypal Rating Bintang 5
Dana/Gopay/Ovo/linkAja - 081510112701
Apakah artikel ini membantu?