Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Hal-Hal yang Perlu Diketahui Tentang Asuransi Mobil ACA Otomate Smart

Asuransi mobil ACA Otomate Smart bisa Anda pilih untuk memberi keamanan ekstra pada mobil. 

Jenis asuransi ini dikeluarkan oleh ACA yang akan membantu Anda menanggung ganti rugi akibat kerusakan pada mobil.

Asuransi Mobil ACA Otomate Smart

Ada berbagai hal lainnya yang perlu Anda ketahui mengenai asuransi ini agar bisa mendapatkan informasi mendalam mengenai asuransi tersebut.

Salah satunya, mengenai jenis asuransi mobil yang umum dipilih, yaitu asuransi Total Loss Only (TLO) dan asuransi mobil All Risk atau comprehensive.

Anda bisa mengetahui lebih lanjut mengenai pilihan asuransi mobil terbaik All Risk dan TLO dalam pemaparan berikut!

Apa Itu Asuransi Mobil ACA Otomate Smart?

Ketika berkendara menggunakan kendaraan apapun bisa saja mengalami berbagai kemungkinan terjadinya kecelakaan, kerusakan, kehilangan, dan lain sebagainya.

Terutama jika Anda berkendara dengan menggunakan mobil. Mobil merupakan salah satu kendaraan yang rentan mengalami hal-hal tersebut.

Oleh sebab itu, sangat penting sekali untuk menggunakan asuransi untuk mobil. Dengan menggunakan asuransi bisa memberikan Anda jaminan yang lebih ekstra terhadap keamanan mobil dan juga kenyamanan berkendara. Asuransi bisa menanggung kecelakaan, kerusakan,

dan kehilangan yang terjadi pada mobil Anda.

Saat ini ada banyak sekali asuransi yang dikeluarkan oleh para penyedia asuransi. Namun, Anda harus memastikan bahwa asuransi yang Anda pilih merupakan asuransi terbaik yang bisa memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan ekstra ketika sedang berkendara.

Salah satu asuransi mobil terbaik all risk dan TLO adalah asuransi mobil dari ACA dengan jenis otomate smart. Asuransi ini bisa kamu pertimbangan untuk digunakan karena mempunyai banyak sekali keuntungan.

Dengan menggunakan polis ini, bahkan pengguna bisa mendapat tambahan rider atau mobil pengganti dengan premi yang lebih terjangkau. Anda akan difasilitasi mobil pengganti maksimum selama 5x24 jam dari mobil yang sedang mengalami perbaikan.

Manfaat dari Asuransi Mobil ACA Otomate Smart

Ada berbagai manfaat yang bisa Anda rasakan jika menggunakan asuransi mobil ACA jenis Otomate Smart.

Berbagai manfaat tersebut tentunya akan memberikan Anda jaminan keamanan dan kenyamanan yang lebih ekstra ketika sedang berkendara menggunakan mobil.

Berikut ini adalah manfaat dari asuransi mobil ACA Otomate Smart:

1. Menanggung Segala Jenis Kerusakan

Berbagai jenis kerusakan bisa saja terjadi kepada kendaraan termasuk pada mobil. Kerusakan ini mencakup kerusakan mayor dan kerusakan minor.

Kerusakan mayor yang sering terjadi seperti misalnya adalah kerusakan besar dampak dari kecelakaan, terperosok, dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk kerusakan minor merupakan kerusakan kecil yang juga sering terjadi seperti misalnya baret, lecet, penyok, dan lain sebagainya.

Jika menggunakan asuransi tersebut, maka Anda tidak perlu khawatir jika mengalami kejadian-kejadian yang sudah disebutkan. Kerugian akan ditanggung oleh penyedia asuransi mobil ACA untuk segala jenis kerusakan.

2. Menanggung Segala Jenis Dampak Tindak Kejahatan

Tindak kejahatan bisa terjadi dimana saja dan bisa terjadi pada apapun, termasuk pada mobil. Mobil bisa saja mengalami tindak kejahatan seperti misalnya pencurian.

Pencurian tersebut bisa menyebabkan hilangnya mobil. Dengan menggunakan asuransi, maka Anda tidak perlu khawatir jika mengalami hal tersebut.

Hal ini disebabkan karena asuransi akan menanggung segala jenis dampak tindak kejahatan seperti misalnya pencurian.

Sehingga, Anda bisa mendapatkan jaminan keamanan yang lebih ekstra dan menjadi lebih nyaman ketika menggunakan mobil.

3. Memberikan Ganti Rugi Senilai Mobil Baru Jika Kurang dari 6 Bulan dari Pembelian Mobil

Jika kerugian yang Anda alami terjadi kurang dari 6 bulan pembelian mobil, maka Anda akan mendapatkan ganti rugi.

Bahkan, besaran ganti rugi yang dibayarkan tidak main-main jumlahnya. Anda bisa mendapatkan besaran ganti rugi senilai dengan mobil baru jika menggunakan asuransi ini.

4. Asuransi Tanggung Jawab Pihak Ketiga

Pihak ketiga juga akan mendapatkan asuransi tanggung jawab hukum. Besaran nilai asuransi yang akan diberikan kepada pihak ketiga atau rider adalah maksimal Rp 25 juta. Nominal ini sangat fantastis sehingga bisa memberikan Anda jaminan kenyamanan yang lebih ekstra.

5. Mendapatkan Fasilitas Mobil Pengganti 5x24 Jam

Ketika mobil mengalami kerusakan, maka harus dilakukan perbaikan pada bengkel. Jika Anda tidak mempunyai mobil lain maka mungkin akan merasa bingung untuk beraktivitas karena tidak ada kendaran pribadi lainnya. Namun, tidak perlu khawatir,

Jika Anda menggunakan asuransi ini, Anda akan mendapatkan fasilitas mobil pengganti selama 5x24 jam. Anda bisa menggunakan mobil tersebut untuk beraktivitas selama mobil sedang diperbaiki di bengkel.