0
Home  ›  Game  ›  Stumble Guys

Cara Ganti Nama Stumble Guys Gratis

"tips dan trik cara cn change name game stumble guys gratis tanpa diamond. Tutorial ini CatatanDroid dapatkan dari channel AlwiGamingYT."

Cara Ganti Nama (Change Name) Gratis tanpa Diamond di game Stumble Guys, ya benar sesuai judul diatas kita bisa mengganti nama gratis berapa kalipun kalian mau, langkah-langkahnya pun cukup mudah dan Aman! penasaran? yuk disimak.

ganti nama Stumble Guys Gratis

Apa itu game Stumble Guys?

Game Stumble Guys merupakan permainan bergenre Arcade bertemakan mini game kompetisi atau lomba dengan maksimal 32 peserta online sekaligus dalam berbagai arena yang berbeda.

Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Kitka games untuk perangkat Android, iOS, dan Windows. Sampai artikel ini ditulis Game viral satu ini telah diunduh oleh lebih dari 100juta pengguna dan menempati peringkat Pertama di Top Game Google Play Store.

Gameplay & Grafik

Gameplay permainan Stumble Guys sangat seru dan menarik untuk dimainkan oleh semua usia, oleh sebab itu bisa dibilang game ini sangat ramah anak.

Grafis Karakter dan Arena sangat lucu dan menggemaskan, khas 3D Cartoony mengingatkan pada game Clash of Clans, Clash Royal, dan juga film Despicable Me (Minions).

Beragam skin karakter yang menarik dan eksentrik juga telah banyak tersedia dalam berbagai type berbeda seperti; skin common(biasa), tidak biasa, epic, legendaris, dan yang paling langka adalah Skin Spesial. Yang mana akan semakin membuat kita penasaran untuk memiliki dan memakai skin-skin unik tsb.

Cara Ganti Nama Game Stumble Guys Gratis

Oke yuk balik ke topik, sebenarnya game ini memberikan kesempatan 1x gratis ganti nama untuk pemain baru, setelahnya untuk penggantian nama kembali akan dikenakan 100 diamond.

Nah bagi sobat yang sudah pernah menggunakan 1x kesempatan gratis ganti nama namun ingin kembali menggantinya tanpa ingin membayar 100 diamond maka sobat bisa melakukan langkah-langkah dibawah ini.

  1. Pertama-tama yang harus dilakukan adalah pergi ke Setting terlebih dahulu, kemudian login dengan akun Google atau Facebook.
  2. Proses Bind akun Stumble Guys ini dilakukan untuk jaga-jaga agar progress akun sobat tidak hilang atau kembali ke awal.
  3. Selanjutnya keluar dari game dan buka App info game Stumble Guys.
  4. Next pilih Force close dan Clear data.

Sampai disini kita sudah berhasil melakukan triknya, sekarang silahkan buka kembali gamenya dan coba untuk melakukan pergantian nama.

  1. Buka Game Stumble Guys lalu masuk ke Profile dengan cara tap pada profil nama di pojok kiri atas
  2. Selanjutnya pilih icon pensil di samping nama sobat, dan masukan nama pengganti yang sobat inginkan
  3. Pilih tombol Free untuk konfirmasi pergantian nama secara gratis.
  4. Maka proses cn/change name berhasil dilakukan tanpa membayar 100 diamond.

Penutup dan Kesimpulan

Perlu diketahui mengingat game ini masih tergolong baru maka trik diatas bisa dipastikan merupakan Bug(celah) yang mungkin saja sewaktu-waktu akan diperbaiki oleh pihak Kitka Games.

Bagaimana sobat cukup mudah bukan? tips dan trik cara cn game stumble guys gratis tanpa diamond. Tutorial ini CatatanDroid dapatkan dari bocoran yang diberitahukan oleh putra admin AlwiGamingYT (bantu subscribe ya). Akhir kata semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

YZG
Blogger Template enthusiast.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS