Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Ingin Membeli Mobil Kredit? Pahami Ciri-Ciri Leasing Terpercaya

Memiliki kendaraan pribadi menjadi suatu kebutuhan cukup penting untuk dipenuhi terutama di masa dengan tingkat mobilitas yang tinggi seperti sekarang. Dengan memiliki mobil pribadi Anda bisa melakukan segala aktivitas dengan lebih fleksibel dan praktis. Akan tetapi, memiliki mobil membutuhkan sebuah perencanaan yang matang. Jika memilih untuk membeli mobil secara kredit, maka akan membutuhkan perusahaan pembiayaan atau leasing untuk mengakomodir transaksi Anda.

Ingin Membeli Mobil Kredit? Pahami Ciri-Ciri Leasing Terpercaya

Oleh karena itu, dalam memilih perusahaan pembiayaan yang tepat akan sangat berpengaruh terhadap kelancaran transaksi Anda di masa depan. Maka, untuk mempermudah Anda dalam menentukan perusahaan pembiayaan yang terpercaya bisa mengikuti melihat ciri-ciri perusahaan leasing yang terpercaya.


Tingkat Kredibilitas Perusahaan

Hal paling pertama perlu dilakukan yaitu memastikan bahwa perusahaan leasing atau perusahaan pembiayaan yang akan Anda gunakan legal dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hindari leasing yang tidak jelas atas legalitasnya dan belum terdaftar di OJK. Jika Anda memilih sembarang leasing akan menimbulkan masalah pada saat bertransaksi kedepannya.


Memiliki Website Resmi

Salah satu ciri dari perusahaan leasing yang benar yaitu memiliki website resmi sendiri yang menampilkan berbagai program layanan hingga identitas perusahaan. Hal ini merupakan salah satu pengaruh terhadap perusahaan pembiayaan yang akan Anda percaya untuk transaksi. Banyak website perusahaan pembiayaan yang hanya menampilkan beberapa informasi bahkan ketidak jelasan background perusahaan tersebut. Contoh perusahaan pembiayaan yang terpercaya yaitu SEVA.id dimana perusahaan ini merupakan salah satu anak perusahaan ternama yang bekerjasama dengan ASTRA. Mendengar perusahaan otomatif terbesar di Indonesia seperti ASTRA tentu sudah tidak perlu diragukan lagi.


Menawarkan Produk Yang Fleksibel

Dalam mempelajari produk atau program yang ditawarkan oleh perusahaan pembiayaan merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan. Anda bisa mengetahui perusahaan pembiayaan yang bisa memberikan produk pembiayaan yang fleksibel dan juga menguntungkan untuk pelanggan. Contohnya, rate bunga yang kompetitif, uang muka yang kecil hingga pilihan durasi cicilan yang tak bebani keuangan Anda.


Memiliki Perlindungan Asuransi

Dengan melakukan transaksi kredit yang dilindungi oleh asuransi, maka Anda akan mendapatkan perlindunan financial ketika terjadi hal yang tidak diinginkan. Contohnya seperti kecelakaan yang lebih dari 75 persen atau kehilagan, Anda tidak perlu khawatir karena itu akan ditanggung oleh pihak asuransi.


Akses Bayar Cicilan Yang Mudah

Dalam kemudahan pembayaran angsuran juga menjadi salah satu hal penting dalam perusahaan pembiayaan. Dengan pembayaran angsuran atau cicilan lebih mudah, maka akan menjadi keuntugan yang besar untuk Anda. Contohnya, pilih lembaga pembayaran yang menyediakan opsi pembayaran cicilan lewat ATM, pembayaran di kantor pos, dan pembayaran di cabang-cabang terdekat. 


Informasi Yang Jelas

Perusahaan pembiayaan yang berkualitas dan terpercaya pasti akan menyediakan banyak akses informasi. Kemudahan akses yang jelas dan mudah untuk pelanggan baik lewat call center ataupun website. Akses informasi ini nantinya akan memudahkan dalam pemilihan perusahaan pembiayaan, simulasi kredit mobil hingga informasi tagihan Anda. 

Setelah mengetahui keenam tips penting dalam ciri-ciri perusahaan pembiayaan, Anda sudah tidak perlu ragu lagi dalam menentukan leasing untuk pembiayaan transaksi Anda nantinya. Bahkan dengan kemajuan teknologi seperti sekarang, hanya dengan sebuah smartphone saja Anda bisa mendapatkan mobil secara kredit melalui SEVA. Tidak hanya itu saja melalui SEVA.id Anda bisa mendapatkan bunga mulai dari 0% saja atau Anda bisa memilih dengan DP cukup 10% saja. 



ctd Logo
CatatanDroid Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...